WARNING – INI KELANJUTAN CERITA RUMAH TANGGAKU

Jangan sampai kejadian ini terjadi kepada kalian ya bund, lebih baik kita cegah daripada mengobati. Karena kalau sudah kejadian, Bekas lukanya tidak akan pernah hilang.

Sebelumnya perkenalkan nama saya dinda umur saya 35 tahun sudah 12 tahun yang lalu saya menikah, kami berdua sama – sama bekerja untuk menopang kehidupan kami. Kami sudah dikaruniai 2 orang Putra yang berumur 6 dan 10 tahun. 

 

Inilah kelanjutan dari kisahku, akhirnya rasa sayang terhadap anak – anakku mengalahkan semuanya, akhirnya aku pun mencoba bertahan walaupun emang sakit banget rasanya, namun akupun harus melakukan sesuatu agar suamiku itu berhenti dari perselingkuhannya. 
Selama kurang lebih 3 bulan saya melakukan riset, kenapa sih Laki – laki itu selingkuh walaupun selingkuhannya itu ga cantik – cantik banget. 

Tidak lupa aku berdoa kepada Tuhan agar diberikan petunjuk gimana agar suamiku bisa kembali romantis kepadaku dan meninggalkan selingkuhannya, Oiya sampai saat ini suamiku belum engeh kalau aku sudah tau tentang perselingkuhannya itu. Aku sengaja tidak menunjukannya supaya tidak memperburuk keadaan. Pada suatu hari aku tidak sengaja melihat sebuah postingan sahabatku di sosmed yang isinya chat romantis suaminya kepadanya, aku jadi iri hahahahaha. Disaat itu juga langsung aku tanya, apa sih rahasia suaminya masih romantis gitu padahal dia sudah nikah 14 tahunan, Ko bisa gitu ya. Ternyata sahabatku itu bilang dia sering merawat miss V Nya sehingga suaminya itu terpuaskan dengan “Servicenya”. Kalau laki – laki sudah terpuaskan ga mungkin deh mereka pindah ke lain hati, tapi kalau sampai mereka tidak puas ya siap – siap aja ditinggalin walaupun yang jadi orang ketiga tampang / bodynya itu g sebagus kita. Kata – kata dari sahabatku langsung Jleb ke hatiku. “Makanya kalau bisa jangan cuma perawatan wajah atau body doang, Miss V kita juga harus dirawat supaya “service” makin maksimal” kata – katanya lagi. 

Langsung dong aku tanya, gimana cara dia merawat miss V nya.

Ternyata dia itu merawat Miss Vnya dengan Cara yang cukup simpel Loh hanya menyemprotkan Ini ke mis V ny tiap kali abis mandi

Femita Spray V
Femita Spray V adalah ramuan Herbal yang terdiri dari rempah tradisional seperti air sirih, kayu rapet, kayu sacang dll. 
Apasih khasiatnya:

1) Membersihkan Daerah miss V

2) Menghilangkan serta membunuh jamur dan bakteri yg merugikan

3)Menghilangkan bau tidak sedap

4)Menghilangkan Keputihan

5) Merapatkan Miss V

Cara penggunaanya pun cukup mudah dan simpel yaitu, setelah mandi keringkan bagian daerah intim setelah kering semprot 1 x femita Spray v tanpa berlu dibilas lagi.
Setelah aku cek Ternyata sudah banyak testimoninya loh 

 

Berapa sih harga Femita Spray V ini? Menurutku sih sangat Murah banget dibanding dengan khasiatnya yang bisa bikin service ke suami jadi lebih maksimal, 1 botol femita spray v ini dijual hanya Rp 139 Ribu loh, dan asiknya lagi Ada promo Beli 2 gratis 1 jadi bisa lebih hemat.

Bagaimana Dengan keadaan rumah tanggaku? 
Setelah aku rutin menggunakan Femita Spray V selama 1 bulan, suamiku tiba – tiba kembali romantis seperti dahulu, dan Alhamdulillah suamiku sudah tidak selingkuh lagi. Darimana aku tahu suami tidak selingkuh lagi, karena sekarang sering banget Hpnya diletakan disembarang tempat dan passwordnya dikasih tau ke aku. Bahkan setiap kita selesai berhubungan intim dia selalu memuji serviceku, hihihihi pokoknya mantep deh ini Femita Spray V. Buat Bunda – Bunda yang ga ingin kejadian rumah tanggaku menimpa kalian coba deh selain kita mesti merawat wajah / body, cobain deh kita juga merawat Bagian Intim kita supaya laki – laki ga tiba-tiba pergi soalnya kalo kita kasih service yang maksimal laki – laki ga akan bisa berpaling dari kita.

Anda dapat Memesan Femita Ratus V dengan mengisi Formulir dibawah ini.

Loading...