WARNING – INI KELANJUTAN CERITA RUMAH TANGGAKU

Jangan sampai kejadian ini terjadi kepada kalian ya bund, lebih baik kita cegah daripada mengobati. Karena kalau sudah kejadian, Bekas lukanya tidak akan pernah hilang.

Sebelumnya perkenalkan nama saya dinda umur saya 35 tahun sudah 12 tahun yang lalu saya menikah, kami berdua sama – sama bekerja untuk menopang kehidupan kami. Kami sudah dikaruniai 2 orang Putra yang berumur 6 dan 10 tahun. 

 

Inilah kelanjutan dari kisahku, akhirnya rasa sayang terhadap anak – anakku mengalahkan semuanya, akhirnya aku pun mencoba bertahan walaupun emang sakit banget rasanya, namun akupun harus melakukan sesuatu agar suamiku itu berhenti dari perselingkuhannya.  

Tidak lupa aku berdoa kepada Tuhan agar diberikan petunjuk gimana agar suamiku bisa kembali romantis kepadaku dan meninggalkan selingkuhannya, Oiya sampai saat ini suamiku belum engeh kalau aku sudah tau tentang perselingkuhannya itu. Aku sengaja tidak menunjukannya supaya tidak memperburuk keadaan. 

Pada awalnya tentu sangat sulit yah untuk berdamai keadaan, namun hidup tetap mesti harus berjalan dong ya pada akhirnya aku pun harus mencintai diri sendiri sebelum aku berharap dicintai orang lain, dan setelah itu pelajaran yang aku dapatkan adalah jangan pernah berhara kepada manusia (makhluk), setelah kejadian ini akupun sudah tidak pernah ber expect apapun kepada manusia, dan pelajaran terakhir sesibuk – sibuknya kita sebagai wanita, kita mesti melakukan perawatan supaya pasangan (suami) kita tidak berpaling dari kita, karena walaupun kita punya anak tetap saja prioritas utama wanita itu ke suaminya, dan saya terbalik saat ini saya malah memprioritaskan kepada anak sampai lupa mengurus diri untuk suami. 

Tidak lupa saya memohon doa kepada para pembaca sekalian agar rumah tangga kami tetap berjalan dan semoga badai cepat berlalu. 

TTD Dinda.

Loading...